Sekilas Info
Loading...
5 Sep 2022

5 Rekomendasi NFT Game Android Paling Seru

Akhir-akhir ini NFT game android semakin populer dan menjadi pilihan terbaik untuk bermain game. NFT yang dimaksud adalah berupa item eksklusif dan bisa dijual. Jadi selain mendapatkan kesenangan bermain, kamu juga bisa mendapatkan penghasilan dari game ini. Harga setiap itemnya juga sangat variatif menyesuaikan dengan tingkatannya. Baca Juga : Youtube go

NFT Game Android


Rekomendasi NFT game android


NFT game android merupakan game play to earn dengan berbagai pilihan permainan. Berbekal ponsel android, kamu bisa memainkan beragam permainan seru dan menarik. Berikut ini daftar NFT game yang bisa kamu mainkan :

1. Delta time


Delta time merupakan salah satu permainan yang tepat buat kamu yang menyukai balapan. Bahkan permainan ini dirancang secara khusus untuk peminat Formula satu. Saat melakukan balapan, kamu bisa menggunakan mode grand prix yang berbasis blockchain. Kamu juga bisa mengandalkan revv token untuk melengkapi kebutuhan permainan.

2. Splinterlands


Splinterlands merupakan salah satu game android dengan tema permainan kartu. Permainan ini diawali dengan kepemilikan kartu yang sedikit. Kemudian kartu pemain akan bertambah seiring banyaknya putaran yang dimainkan. Bahkan kamu juga bisa berburu token DEC yang bisa digunakan dalam final mingguan.

3. Forest knight


Jika kamu menyukai permainan berbasis strategi, Forest knight adalah pilihan yang tepat. Permainan dalam game ini dilakukan secara bergiliran dengan sistem ekonomi yang didasarkan pada token. Kamu bisa menjelajahi luasnya area permainan dengan berbagai lokasi menarik.

Menariknya, permainan ini memberikan hadiah berupa NFT setelah menyelesaikan level yang telah ditentukan. Hadiah juga bisa berupa hal-hal lain yang mungkin akan digunakan selama permainan selanjutnya. Kamu bisa mengoleksi ksatria dengan beragam kekuatan yang dimilikinya.

4. Plant vs undead


Jika kamu dulunya adalah penggemar game zombie vs plants, game yang satu ini wajib coba juga. Game yang melibatkan NFT ini adalah spin off dari game plants vs zombie. Jadi dalam permainan kamu pasti akan menjumpai banyak kemiripan. Permainan ini dimulai dari tanaman gratis dan dikembangkan dengan pembelian untuk meningkatkan pertahanan.

5. Axie infinity


Terakhir, kamu juga bisa mencoba Axie infinity yang juga berbasis NFT. Axie infinity dibangun di blockchain ethereum dan bisa dimainkan dengan baik menggunakan android. Game ini terbilang sangat populer dan juga bisa membuatmu mendapatkan cuan. Cara bermainnya adalah dengan melakukan pertempuran serta memperdagangkan makhluk axie.

Demikian lima NFT game android seru yang bisa kamu coba. Aneka game menarik ini bisa menjadi hiburan menarik yang sekaligus menghasilkan uang. Jika ragu untuk bermain, kamu bisa melakukan riset terlebih dulu untuk mengetahui berbagai keuntungannya. Untuk cara main, kamu bisa langsung download dan mencoba dengan memulai permainan.

Sumber : https://sarinahonline.co.id/


5 Rekomendasi NFT Game Android Paling Seru

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top