Sekilas Info
Loading...
30 Mei 2022

Aplikasi Timer Cam For iPhone Pas Untuk Selfie

Saat ini perkembangan smartphone semakin canggih dan semakin maju, hal ini dapat kita lihat dengan banyaknya smartphone yang telah dibekali dengan spesifikasi yang tangguh. Lihat saja saat ini pada smartphone yang canggih selalu dibekali dengan dual kamera yang ada di belakang dan juga di depannya. 

Aplikasi Timer Cam For iPhone


Dengan menggunakan dual kamera pada ponsel, maka bukan hal yang tidak mungkin jika ponsel tersebut akan sangat laris di pasar. Memiliki dual kamera, ini juga sangat berpengaruh terhadap daya tarik para pecinta selfie yang saat ini sedang booming. Biasa para pecinta selfie akan mencari ponsel yang memiliki kamera depan yang beresolusi tinggi.

Pada smartphone dengan sistem operasi android, saat ini juga banyak menyediakan ponsel tangguh dengan kamera yang beresolusi tinggi, dan hal ini pun juga dilakukan oleh beberapa vendor smartphone lainnya seperti iPhone, Blackberry, dan Windows Phone. 

Nah, untuk kali ini kami akan membahas tentang smartphone iPhone. Untuk kamera iPhone, biasanya telah dibekali dengan kamera yang beresolusi yang tinggi. Bukan hal yang aneh jika kamera pada iPhone ini memiliki resolusi yang tinggi, selain harganya yang mahal, spesifikasi yang ada pada iPhone juga sangat tergolong tangguh. Baca Juga : Nama Guild FF

Ngomong – ngomong tentang selfie, rupanya ponsel iPhone juga sangat bisa di andalkan untuk anda yang menyukainya. Untuk melakukan selfie, anda bisa langsung dari iPhone dan bisa juga dengan menggunakan tongsis atau sering di sebut dengan tongkat narsis. 

Jika kita selfie menggunakan tongsis, hasil dari jepretannya memang sangat bagus, namun kekurangan menggunakan tongsis adalah tidak adanya timer pada iPhone. Nah bagaimana jika ingin menggunakan tongsis tetapi bisa di setting dengan timer pada saat memotret ?

Jika kita ingin melakukan selfie dengan tongsis dan ingin menggunakan timer di iPhone, maka hal yang harus kita lakukan adalah dengan cara mengunduh aplikasi di iPhone dengan nama aplikasi “TIMER CAM”, aplikasi ini merupakan aplikasi timer kamera yang terdapat pada iPhone dan tergolong gratis dan anda pun tidak usah men jail break iPhone anda.

Untuk menggunakan “TIMER CAM” juga tidak terlalu sulit, anda hanya perlu menjalankan aplikasi yang telah anda untuk tersebut dan kemudian anda langsung narsis di depan kamera. Namun sebelum memotret, anda harus men setting timer terlebih dahulu, setelah itu maka timer cam akan berfungsi dengan durasi waktu yang anda setting.

Jika anda ingin menggunakan aplikasi ini, maka silahkan anda download langsung di iPhone pada Apps Store dengan nama aplikasi “Timer Cam”, setelah anda download, maka silahkan langsung di install. Selamat mencoba hal baru ini ya sobat. O ya semoga pembahasan kita kali ini bermanfaat. Terimakasih.

Sumber : https://butonrayanews.co.id/


Aplikasi Timer Cam For iPhone Pas Untuk Selfie

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top