Sekilas Info
Loading...
13 Mei 2022

Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel Dengan Mudah

Pada pembahasan kali ini saya akan share ke kamu mengenai cara pinjam pulsa ke Telkomsel. Pelayanan pinjam pulsa yang dilakukan para provider mendapatkan respon positif dari para penggunanya. Bagaimana tidak, layanan ini sangat berguna ketika kita sedang terdesak dan butuh pulsa saat itu juga.

Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel

 

Sebagai contoh ketika kamu sedang dalam perjalanan jauh dan saat itu di malam hari, kondisi pulsa dan paketan kuota kamu habis. Nah ngenes banget gak sih? dikondisi seperti inilah layanan pinjam pulsa darurat telkomsel akan menjadi pahlawan untuk kita kembali bisa menikmati pulsa darurat tanpa perlu menrogoh kocek dan mencari konter pulsa. Baca Juga : Higgs Domino Rp

lalu bagaimana caranya? simak sampai akhir artikel ini ya, kita akan bahas bersama mengenai cara pinjam pulsa darurat Telkomsel, AS atau pun Simpati.
 

Apa itu Pulsa Darurat Telkomsel?


Layanan pinjam pulsa darurat Telkomsel adalah layanan pinjam pulsa, dimana kamu bisa meminjam atau hutang pulsa telkomsel dengan nominal yang sudah ditentukan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.
 

Syarat dan Ketentuan


Berikut adalah syarat agar kamu bisa menikmati layanan satu ini:
Hanya berlaku untuk pemilik kartu prabayar Telkomsel ( Simpati, Loop dan As)
Pastikan kamu sudah menggunakan nomermu lebih dari 60 hari.
Sudah melunasi hutang pulsa darurat sebelumnya.
 

Nominal Pulsa Darurat Telkomsel


Berikut list dari pulsa darurat yang bisa kamu hutang, pastikan sesuai dengan kebutuhan kamu ya. Dan sesuai dengan kesanggupan kamu membayar
 

Cara Hutang Pulsa Darurat Telkomsel


Jika kamu sudah memnuhi syarat dan ketentuan, dan siap untuk hutang pulsa telkomsel, berikut 2 cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan hutang pulsa dari Telkomsel.
 

1. Via SMS

 
Ketika kamu kehabisan pulsa, telkomsel akan mengirimkan notifikasi dan penawaran untuk pinjam pulsa telkomsel.
 
Jika kamu ingin pinjam, silahkan balas dengan YES, dan kemudian ikuti saja perintah sesuai dengan jumlah pulsa yang hendak kamu pinjam.
 

2. Via UMB 

  • Buka aplikasi panggilan lalu ketik *500*5#
  • Akan muncul popup menu paket hutang.
  • Pilih paket yang kamu inginkan.
  • Balas dengan mengetik huruf 1 atau YES
  • Selesai
 

Cara Pembayaran Hutang Pulsa Telkomsel


Setelah kamu selesai mendaftarkan diri untuk menghutang pulsa, lalu gimana sih cara bayarnya? Cara bayarnya cukup mudah, kamu hanya perlu mengisi pulsa lebih dari jumlah pinjaman pulsa yang kamu pakai sebelumnya. Contoh jika kamu pinjam pulsa 5.000 maka kamu cukup mengisi pulsa 10.000. Secara otomatis pulsa kamu akan terpotong sejumlah 5.000. Gampang kan?

Yang pasti jangan lupa untuk membayar hutangnya ya, bagaimana pun hutang tetaplah hutang apapun bentuknya, wajib dan kudu dibayar.

Sumber : https://detakkampar.co.id/


Cara Pinjam Pulsa Darurat Telkomsel Dengan Mudah

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top