Sekilas Info
Loading...
29 Sep 2022

Fitur YoWhatsApp Mod Apk


YoWhatsApp Mod Apk merupakan salah satu Whatsapp Mod yaitu aplikasi perpesanan yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga dengan menambahkan berbagai fitur di dalamnya agar lebih menarik dari aslinya.

Fitur YoWhatsApp Mod Apk


Fitur YoWhatsApp Mod Apk


Sebagai WA Mod, aplikasi YoWhatsApp atau yang lebih sering dikenal dengan nama YoWA ini tentu memiliki fitur-fitur yang lebih dari WA aslinya untuk memberikan kepuasan bagi penggunanya, antara lain:

1. Anti Hapus Status dan Pesan


Fitur Anti Hapus Status YoWhatsApp membuat bisa melihat status yang diunggah oleh pengguna lain meskipun sudah terhapus. Selain itu fitur Anti Hapus Pesan membuat tetap bisa melihat atau membaca pesan yang dihapus oleh si pengirim pesan.

2. Terdapat Banyak Emoji


Di dalam aplikasi YoWA bisa menggunakan berbagai emoji yang sudah tersedia secara gratis pada aplikasi ini untuk berbalas pesan dengan orang lain.

3. Tersedia Banyak Tema


Tampilan WhatsApp versi resmi mungkin kurang menarik karena tampilan tema yang digunakan hanya itu-itu saja. Namun jika menggunakan YoWA Apk tersedia banyak sekali Tema yang sangat keren yang bisa digunakan secara gratis tanpa perlu membayar, sehingga bisa berganti tema setiap harinya.

5. Kirim File Ukuran Besar


YoWA Mod Apk memiliki fitur Kirim File Ukuran Besar yang bisa dimanfaatkan apabila ingin mengirim file dalam jumlah banyak. Dengan gunakan WhatsApp Mod ini bisa mengirim file dalam jumlah besar dengan sekali kirim.

6. Bikin Story Panjang


YoWhatsApp Apk tersedia fitur Story Panjang yang membuat pengguna bisa mengunggah status atau story video dengan durasi yang panjang. Fitur yang satu ini tidak akan kalian dapatkan apabila kalian menggunakan WA versi asli yang hanya punya waktu 30 detik saja.

7. Kunci Aplikasi WA


Menggunakan WhatsApp Mod yaitu YoWhatsApp pengguna bisa mengunci aplikasi WA kalian tanpa memerlukan aplikasi tambahan.

8. Memblokir Panggilan Masuk


YoWhatsApp Apk juga menyediakan fitur memblokir panggilan masuk, fitur ini bisa kalian aktifkan supaya kalian tidak terganggu pada saat sedang menggunakan ponsel kalian untuk hal lain. Fitur yang satu ini tentunya akan sangat membantu kalian karena kalian bisa memblokir panggilan masuk dari orang yang tidak kalian kenal.

9. Mode Pesawat


YoWhatsApp juga memiliki fitur Mode Pesawat yang bisa kalian gunakan secara gratis tanpa perlu membayar. Fungsi dari fitur yang satu ini adalah untuk menonaktifkan WhatsApp kalian tanpa perlu mematikan koneksi internet pada ponsel kalian.

10. Fitur Canggih Lainya


Selain fitur-fitur yang sudah kami sebutkan diatas, pada aplikasi YoWhatsApp (YoWA) memiliki fitur menarik lainnya yang akan sangat membantu kalian.

Kalian bisa simak fitur-fitur menarik lainnya dari aplikasi YoWA Apk pada ulasan di bawah berikut ini.
  • Mampu untuk filter panggilan masuk
  • Sembunyikan chat atau pesan
  • Bisa membuat dua akun whatsapp sekaligus
  • Mampu video call hingga 8 pengguna
  • Mampu download status whatsapp
  • Memiliki pilihan font/huruf yang sangat beragam
  • Mampu menyembunyikan status sedang online
  • Bisa menghilangkan tanda centang dua biru
  • Mampu membuat status whatsapp dengan durasi lebih lama
  • Mampu menyembunyikan status sedang mengetik
  • Dan masih banyak lagi lainnya.

Apabila kalian penasaran dan ingin mencoba berbagai fitur diatas, silahkan langsung saja kalian download yowhatsApp apk di setnas-asean.id. Whatsapp mod yang satu ini merupakan sebuah aplikasi yang sudah di modifikasi ulang oleh pihak ketiga dengan menambahkan berbagai fitur menarik di dalamnya yang akan memanjakan kalian sebagai pengguna.


Fitur YoWhatsApp Mod Apk

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top