Sekilas Info
Loading...
1 Nov 2019

Aplikasi NowMe Dengan Live Commerce Pertama di Asia Tenggara

NowMe membuat aplikasi dengan berkonsep live commerce untuk marketplacenya pada tahun 2018. Dan ini merupakan yang pertama kali di Malaysia dan kawasan Asia Tenggara. Tujuan Now Me adalah untuk mengakomodasi tren dinamis di pasar e-commerce, dengan membuat terobosan menggabungkan platform live streaming dan e-commerce menjadi live commerce.

Aplikasi NowMe Dengan Live Commerce Pertama di Asia Tenggara


Dengan tagline “Now Me, Now is your Time, from nobody to somebody” NOWME Live Commerce
perintis untuk memimpin tren live commerce dimana memungkinkan setiap orang untuk menjadi influencer atau penjual yang pada akhirnya bisa, menghasilkan, berbagi keuntungan dan memiliki pengaruh.

Aplikasi NowMe membuat semua orang bisa siaran langsung untuk menjual melalui video digital memungkinkan konsumen untuk berbelanja dan menikmati streaming langsung pada saat yang bersamaan. NOWME telah membantuan pelanggan untuk dapat mencari kebutuhan dan keinginan mereka dengan rekomendasi dari influencer sosial favorit atau popular.

Oleh karena itu, NowMe juga merupakan tempat yang tepat mutlak bagi semua influencer sosial untuk menggunakan platform streaming langsung NowMe yang kuat serta memanfaatkan kekuatan sosialnya untuk mendapatkan penghasilan dan hadiah.

NOWME Hadir di Indonesia


Kini NOWME hadir sebagai live shopping di Indonesia melalui perusahaan PT. NowMe International Indonesia. Sebagai langkah awal, NowMe Indonesia memberikan kesempatan untuk yang berminat menjadi Streamer, Influencer atau Seller, dengan mengisi form yang telah disediakan di website resmi NOWME Indonesia.

Selanjutnya NOWME Indonesia akan mengadakan event gathering influencer pertama di Indonesia untuk mendapatkan wawasan baru sebagai influencer.

Kehadiran NOWME sebagai live commerce pertama di Asia Tenggara ini, juga memperhatikan kebutuhan UKM/UMKM di Indonesia, mulai dari edukasi hingga kemitraan. Hal ini sebagai wujud keikutsertaan NOWME menjadi bagian dari gerakan 6 Juta UKM/UMKM Go Digital di tahun 2020.

Manfaat NOWME Live Commerce


Platform live streaming dalam bisnis online memang berbeda dengan sistem belanja online lainnya. Dengan live streaming akan membuat pembeli lebih nyaman untuk berbelanja online. Bukan saja pelanggan yang diuntungkan melainkan juga penjual yang menawarkan produknya.

Bagi konsumen (pembeli) layanan NOWME Live Commerce dapat melihat produk secara langsung sehingga bisa menyimpulkan produk itu asli, berkualitas serta menyimpulkan masalah harga, apakah sepadan. Disamping itu, konsumen juga dapat berinteraksi langsung dengan penjual untuk mengetahui lebih detil barang yang akan dibeli.

Bagi penjual (seller) NOWME bisa menjadi partner bisnis tepat karena layanan live commerce akan memudahkan penjual untuk mempromosikan produk lebih mendetail. Selain itu, bisa menerima masukan maupun komplain pelanggan secara langsung. Tentu saja ini bisa untuk meningkatkan pembeli potensial.

Selain itu, NOWME live commerce membuka kesempatan kepada orang yang berniat menjadi penyiar (steamer) untuk memperkenalkan produk yang ditawarkan. Kesempatan ini, selain akan memberikan keuntungan bagi para penyiar untuk meraih pendapatan tambahan, juga dapat untuk mengembangkan jaringan, meningkatkan kemampuan kepercayaan diri, serta meningkatkan personal branding.

Dengan bergabung menjadi Influencer di NOWME selain bisa mendapatkan tambahan penghasilan, bisa juga dijadikan usaha untuk mengembangkan jaringannya.

Manfaat lain dari NOWME live commerce adalah dapat menjadi passive income di era digital untuk seller (penjual), untuk agen, untuk influencer dan passive income untuk penyiar, jika tekun dan berusaha dengan keras.

NowMe live commerce Indonesia siap memberikan layanan belanja online dengan konsep baru yang akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pembeli dan penjual, sesuai dengan:
  • Visi “Platform Perdagangan Sosial Langsung Terbesar di Asia Tenggara” 
  • Misi “Bebaskan Potensi Kreativitas Tanpa Batas” 
Seremonial saat Launching NowMe di Malaysia


NowMe, sekarang juga!

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top