Sekilas Info
Loading...
6 Sep 2015

Perguruan Al Azhar Membangun Sekolah di Bekasi

Yayasan Pendidikan Islam Al Azhar mulai menyelesaikan pembangunan tahap 2 pendirian sekolah di Summarecon Bekasi. Gedung sekolah Al Azhar tahap 2 ini, merupakan hasil kerjasama antara Summarecon melalui Yayasan Syiar Bangsa, dan YPI Al Azhar, diresmikan oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi didampingi jajaran komisaris dan direksi PT Summarecon Agung Tbk., Yayasan Syiar Bangsa dan Yayasan Pesantren Islam (YPI) Al Azhar, Rabu (26/8/2015). Sekolah Islam Al Azhar.

 Al Azhar Membangun Sekolah di Bekasi


Pembangunan sekolah Al Azhar di Summarecon Bekasi ini sebagai wujud nyata untuk melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan untuk pengembangan sekolah di perumahan elite menjadi sebuah kota terpadu. Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari pembangunan tahap pertama yang dimulai pada tanggal 1 Agustus 2012, di atas lahan seluas 1 Ha. 

Di tahun ajaran pertama, Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Bekasi mengawali aktifitas pendidikannya dengan membuka jenjang pendidikan SMP dan SMA, yang masing-masing terdiri atas 4 kelas paralel. Sekolah Islam Al-Azhar Bekasi mampu mengakomodasi 3 kelas pararel SD, 4 pararel kelas SMP dan 6 pararel kelas SMA, dengan kapasitas 1.500 siswa.

Dengan bebagai fasilitas penunjang yang modern, sekolah ini dilengkapi dengan monitor LCD dan penyejuk udara/AC di setiap ruang kelas, ruang UKS/Klinik, ruang perpustakaan, kantin dan koperasi, Laboratorium Bahasa, Kimia, Biologi, Fisika, Komputer dan Laboratorium Agama.

Selain pembangunan sekolah, dibangun juga kampus Binus University di Bekasi untuk melengkapi berbagai fasilitas pendidikan yang dibutuhkan untuk pengembangan Summarecon sebuah kota terpadu.


Semoga sukses Perguruan Al Azhar di Bekasi - SD Negeri Kacok

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top