Sekilas Info
Loading...
25 Sep 2015

Asus Transformer Book J200TA, Dukung Segala Aktivitas

Asus Transformer Book J200TA adalah salah satu generasi terbaru yang dilahirkan oleh vendor asal Taiwan tersebut. Kamu yang sekarang sedang mencari ‘rekan’ kerja yang sekaligus bisa dijadikan ‘sahabat’ maka tablet ultra-portable dari Asus ini bisa jadi jawaban. Tablet tersebut disandingkan dengan keyboard dock sehingga dapat dijadikan sebagai netbook. Harganya juga berkisar di angka 5$400 atau sekitar 5 jutaan. Kalau ingin segera mendapatkan Asus Transformer Book ini namun dana belum mencukupi, sila ajukan pinjaman baik dari pihak layanan perkreditan atau perbankan ataupun kartu kredit.

Nah, apa yang beberapa keunggulan dari Asus Transformer Book J200TA? Mari kita kulik satu per satu.

Asus Transformer Book J200TA


Review Asus Transformer Book J200TA


Dimulai dari segi desainnya. J200TA dibalut oleh layar 11.6 inci berteknologi IPS Capatitive Touchscreen HD Integrated Intel Graphics. Kamu bisa menonton video HD 720p dengan resolusi layar 1366 x 768 piksel. Keyboard dock yang disediakan pun punya keunikan tersendiri karena berfungsi pula sebagai harddisk. Jadi, ketika kamu menghubungkan keyboard dengan tablet maka akan ada tambahan penyimpanan 500 GB.

Dapur pacunya ditenagai oleh CPU Quad Core 1.4 GHz dan RAM 2 GB serta memori Internal 32 GB. Sebagaimana sudah disinggung, terdapat pula harddisk yang menyatu pada keyboad dock-nya dengan kapasitas 500 GB. Sistem operais yang digunakan adalah Windows 8.1.

Bagaimana dengan fitur multimedia yang dimiliki oleh J200TA? Dilengkapi dengan kamera utama 5 MP dan kamera depan berkapasitas 2 MP. Kamera tersebut terbilang cukup untuk sekadar berfoto ria, selfie dan video call dengan kualitas yang cukup memuaskan. Terdapat pula beberapa fitur seperti edit, rotasi, krop ataupun fitur lainnya seperti perbaikan cahaya ataupun efek foto.

Kamu yang suka mendengarkan radio dapat menggunakan fitur Radio Streaming. Suara yang dikeluarkan juga cukup bagus meski efek bass-nya terasa kurang ‘nendang’ pada saat volume maksimum. Tetapi jika menggunakan headset, kamu bisa mendengarkan efek bass yang cukup ‘kencang’.

Urusan konektivitas sendiri, Asus Transformer Book J200TA hanya didukung oleh jaringan wireless dan kabel (LAN). Port micro-HDMI yang tersedia juga bisa digunakan untuk menampilkan layar tablet ke layar lebih besar seperti proyektor.

Bagi kamu yang harus ingin bekerja dimana saja maka terdapat fitur tambahan seperti Office 365 dan One Drive. Ada pula Xbox Game yang bisa menemani kamu di sela-sela waktu senggang. Fitur Asus Webstorage dapat dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan data secara cloud. Ada pula fitur Asus PhotoDirector yang dapat kamu gunakan untuk meng-edit foto.

Jadi, bagi kamu yang ingin tampil trendi namun tetap profesional, Asus Transformer Book J200TA bisa jadi pilihan yang tepat. Ajukan pinjaman tanpa jaminan via bank yang paling sesuai kemampuan kamu. Sebut saja KTA Bank Panin yang menyediakan plafon kredit mulai dari 3 juta saja dengan bunga sekitar 1,40% per bulan. Kamu sudah bisa memiliki J200TA sesegera mungkin!

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top