Butuh Konten Berkualitas? Ini Rekomendasi Jasa Penulis Artikel Terbaik

Jika ingin mendapat konten berkualitas, salah satu solusinya adalah mengetahui rekomendasi jasa penulis artikel terbaik pada saat ini. Sering kali terjadi kebingungan pada pemilik website dalam mengisi konten baru. Namun seharusnya itu sudah tidak jadi masalah lagi dikarenakan saat ini sudah banyak yang menawarkan jasa penulisan artikel.

Rekomendasi Jasa Penulis Artikel

 

Penawaran jasa seperti ini sudah banyak dan bervariatif, mulai dari perorangan bahkan sekarang sudah banyak berkembang menjadi perusahaan pengelola artikel. Ketika sudah menjadi perusahaan dari segi pengerjaan juga sudah berbeda. Dengan kata lain sudah terbangun sistem dalam pengerjaan setiap project nya.

Ketika perusahaan sudah dapat membangun sistem terbaik nya maka kualitas artikel sudah bukan menjadi masalah, mereka sudah membuat standar kualitas artikel. Sudah melewati tahap pengecekan editor profesional jika secara umum sering di sebut quality control.

Selain menjaga konsistensi mempertahankan kualitas terbaik nya, perlu juga memerhatikan detail lainnya agar bisa termasuk ke dalam kategori rekomendasi jasa penulis artikel. Seperti mulai dari pelayanan, deadline, jenis artikel, termasuk harga yang ditawarkan. Bahasa desain yang digunakan dalam website juga harus mudah dipahami dan informatif.

Beberapa Alasan Mengapa SahabatArtikel layak


Perusahaan penyedia content writer pada saat sudah sangat banyak dan mudah ditemukan di internet. Namun perlu diketahui lebih dalam perihal kualitas, harga, dan kedisiplinan. Sebaiknya disarankan untuk riset terlebih dahulu mengenai detail dari perusahaan penyedia content writer tersebut. Namun SahabatArtikel sudah terjamin dalam hal ini.

1. Dapat Memesan Artikel Berbahasa Inggris


Permintaan akan content writer berbahasa Indonesia memang tinggi pada akhir-akhir ini. Namun kita jangan meremehkan tulisan berbahasa inggris juga, karena tulisan berbahasa Inggris mempunyai permintaan yang tinggi juga. Tetapi harga tentunya sedikit lebih mahal.

Jika melihat kisaran harga untuk tulisan berbahasa Inggris di SahabatArtikel relatif murah, untuk jenis 500 sampai 700 kata kisaran Rp, 23.000 sampai Rp, 32.000. ini merupakan keunggulan lain jadi perusahaan ini. Sehingga SahabatArtikel masuk ke dalam kategori rekomendasi jasa penulis artikel pada saat ini.

2. Mendapat Garansi Konsultasi dan Revisi


Keunggulan SahabatArtikel lainnya adalah memperbolehkan Anda untuk konsultasi mengenai tulisan-tulisan ataupun permasalahan yang terjadi di website. Sekalian dibantu dalam penyelesaian masalah yang terjadi. Terlebih lagi semua itu diberikan gratis untuk konsumen. Sering terjadi ketika konsumen komplain meminta revisi tetapi diminta bayaran tambahan.

Namun hal ini terjadi jika Anda berlanggan di SahabatArtikel, selain itu memberikan juga gratis riset keyword. Keyword yang diberikan juga sudah pasti mudah dicari oleh mesin pencairan google atau sering kita sebut SEO. Ketika Anda memesan disini sudah otomatis hasil yang didapat mudah di temukan di google.

3. Memberikan Penawaran Jasa Menarik Lainnya


Ketika Anda berlanggan pasti akan mendapatkan keuntungan lainnya. Jika setelah pemesanan artikel bisa sekalian langsung di update ke dalam website Anda. Tinggal request saja bisa melalui websitenya, Anda juga dapat melakukan pemesanan di nomor 0857-7777-5545.

Penawaran-penawaran menarik seperti ini yang membuat SahabatArtikel layak masuk ke dalam rekomendasi jasa penulis artikel. Hal unik lainnya memberikan juga penawaran dalam memperbanyak like Fan page, jasa jual follower Instagram dan follower twitter.

Perusahaan ini dapat memberikan banyak penawaran memang karena memiliki sekitar 160 orang penulis profesional yang selalu dapat mempertahankan kualitasnya secara konsisten. Jika ingin mengetahui lebih dalam bisa langsung menghubungi costumer service yang tercantum di website SahabatArtikel.

Pelayanannya ramah sehingga membuat konsumen nyaman ketika berkonsultasi dan bertanya seputar menulis. Dengan penawaran menarik ini mendorong perusahaan SahabatArtikel terus berkembang sehingga masuk ke dalam rekomendasi jasa penulis artikel terbaik dan berkualitas.


Rekomendasi Jasa Penulis Artikel Terbaik


Fitur Layanan Asisten Virtual Telkomsel

Veronika merupakan asisten virtual Telkomsel yang menggunakan chatbot dengan kemampuan Artificial Intelligence (AI) yang juga dilengkapi serangkaian bahasa pemrograman berbasis natural language processing (NLP). Telkomsel sebagai perusahaan operator seluler mengedepankan teknologi terkini dan prinsip customer-centricity, dan mengadopsi teknologi seperti tanya Veronika asisten virtual, untuk para pelanggannya.

Fitur Layanan Asisten Virtual Telkomsel



Fitur Layanan Asisten Virtual Telkomsel


Beberapa fitur yang ada jika menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini, antara lain:

Menjawab pertanyaan secara otomatis
  • Pertanyaan yang sering diajukan (FAQ)
  • Pemecahan masalah secara otomatis.
  • Informasi cara update dan upgrade 4G serta Informasi voucher.
Layanan paket (Internet, Telepon dan SMS)
  • Informasi syarat dan ketentuan paket.
  • Informasi penawaran paket khusus.
  • Pembelian atau berlangganan paket.
  • Beli voucher game.
Lihat Profil Pengguna
  • Informasi langganan paket.
  • Informasi sisa kredit, riwayat pengisian pulsa dalam 3 periode terakhir, Informasi kuota internet aktif yang tersisa, jumlah tagihan saat ini dan penagihan bulan lalu yang tertunda.
  • Informasi PUK, PIN T-Care.
  • Informasi pembayaran riwayat tagihan, Kirim ulang e-Bill untuk 3 periode terakhir, Pendaftaran e-Bill dan perubahan alamat.
Layanan Bantuan lain
  • Informasi GraPARI terdekat, alamat dan jam operasional.
  • Pemesanan nomor antrian GraPARI.
  • Hubungi customer care live agent.
  • Video call untuk GraPARI virtual.
  • Informasi dan Penukaran atau Tukar Telkomsel POIN
  • Informasi T-Cash Pelanggan
  • Top-up Pulsa Prabayar
  • Pembayaran Tagihan Pelanggan Pascabayar

Ada beberapa Aplikasi Akses Veronika Telkomsel yang dapat digunakan oleh para pelanggan.

Namun sebelum menggunakan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual ini, sebaiknya membaca syarat dan ketentuan yang telah dibuat oleh pihak Telkomsel, yaitu pengguna tidak diperkenankan untuk:
  1. Menggunakan bahasa kasar, berbau pornografi, vulgar dan tidak etis dalam berkomunikasi menggunakan Layanan Virtual Assistant Telkomsel;
  2. Merusak nama baik, mengancam, menghina, atau melecehkan orang atau badan lain;
  3. Melakukan Spamming kepada Layanan Tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel;
  4. Mengeluarkan pernyataan yang memicu konflik terhadap SARA (Suku, Agama, dan Ras);
  5. Melakukan pelanggaran keamanan layanan Veronika Telkomsel;
  6. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen tanpa seizin dari pemegang hak kekayaan intelektual yang bersangkutan;
  7. Mengirimkan gambar, video, audio, link tautan, dan/atau dokumen yang termasuk dalam kategori pornografi;
  8. Melakukan illegal akses ke dalam Layanan Veronika Asisten Virtual Telkomsel;
  9. Memberikan informasi palsu yang berdampak pada kerugian pihak lain;
  10. Serta melakukan hal-hal lain yang bertentangan dengan hukum nilai-nilai yang berlaku di wilayah Republik Indonesia.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan pelanggan Telkomsel, ada beberapa layanan yang bisa kamu akses juga selain layanan tanya Veronika asisten virtual dengan menghubungi call center 24 jam di 188, GraPARI terdekat, email cs@telkomsel.co.id.


Fitur Layanan Asisten Virtual Telkomsel

Aplikasi Akses Veronika Telkomsel

Veronika adalah nama asisten virtual milik Telkomsel yang berfungsi untuk menjembatani pelanggan dengan perusahaan melalui beberapa aplikasi. Pelanggan dapat tanya Veronika asisten virtual ini untuk mengetahui layanan dan produk Telkomsel.

Veronika dapat dikatakan sebagai GraPARI virtual Telkomsel dimana pelanggan tidak perlu datang ke kantor GraPARI (Graha Pari Sraya) yang merupakan pusat layanan pelanggan Telkomsel. Jika pelanggan ingin bertanya tentang layanan, produk dan informasi lain tentang Telkomsel bisa tanya Veronika Asisten Virtual ini kapan dan dimana saja.

Adanya beberapa akses lagi yang telah diberikan oleh pihak Telkomsel maka untuk bertanya kepada Veronika asisten virtual Telkomsel ini semakin mudah. Pelanggan Telkomsel dapat memilih akses berdasarkan kebiasaan yang mudah atau sering digunakan dan mungkin itu bisa berbeda dengan pelanggan lainnya. 

Jika butuh bantuan dengan tanya Veronika asisten virtual Telkomsel saat ini dapat dilakukan melalui berbagai platform, antara lain:.

1. Aplikasi WhatsApp

Pelanggan bisa tanya Veronika asisten virtual Telkomsel lewat pesan instan WhatsApp di nomor 0811-1111-1111. Cara mulai menyapa dengan kata “Hai” atau “Halo”. Veronika akan membalas dan menanyakan apa yang ingin ditanyakan. Bagi pelanggan Telkomsel pascabayar, Veronika juga bisa memberikan detail informasi mengenai tagihan yang belum terbayar, tanggal tenggat, hingga batas penggunaan.

2. Aplikasi Telegram

Telkomsel turut menghadirkan layanan Telkomsel Care melalui Telegram (@telkomsel_official_bot) karena aplikasi Telegram ini makin masif di gunakan di masyarakat dalam beberapa tahun terakhir. Cara menggunakan, saat berada di halaman Telegram Telkomsel Care tinggal tekan tombol “start” yang ada di bawah. Selanjutnya bisa ikuti langkah-langkah yang ditampilkan di layar.

3. Aplikasi Facebook Messenger

Veronika asisten virtual juga hadir di Facebook Messenger (Telkomsel) melalui aplikasi maupun website. Untuk memulai, sapa Veronika dengan kata “Hai” atau “Halo” dan sampaikan kebutuhan yang diinginkan. Ikuti langkah demi langkah yang disampaikan di kolom chat.

4. Aplikasi LINE

Menghubungi Veronika bisa melalui aplikasi pesan instan LINE (@Telkomsel). Langkah-langkah dalam berkomunikasi dengan Veronika melalui LINE kurang lebih sama persis dengan langkah WhatsApp, Telegram, maupun Facebook Messenger. Kamu dapat menyampaikan kebutuhanmu dengan Veronika melalui kolom chat.

5. Aplikasi MyTelkomsel

Aplikasi self-service Telkomsel ini juga dilengkapi dengan fitur asisten virtual, Veronika. Untuk dapat melakukan percakapan dengan Veronika, yang harus dilakukan adalah pilih “Menu” yang ada di kolom bawah. Setelah itu klik menu “Help Center”, pilih “Chat with Veronika”, yang selanjutnya akan dibawa ke halaman chat.

Untuk memulai percakapan, kamu bisa ketik “Hai” atau “Halo”. Veronika akan menyapamu dan memberikan kata kunci untuk berbagai kebutuhan, seperti Isi Pulsa, Beli Paket, Kirim Hadiah, dan lainnya.

6. Situs Telkomsel

Cara mengakses asisten virtual Telkomsel berikutnya bisa dilakukan dengan membuka situs resmi Telkomsel. Asisten virtual ini bisa kamu akses di semua halaman situs resmi Telkomsel dengan mengklik ikon Veronika yang ada di pojok kanan bawah. Pada saat klik logo tersebut, akan langsung dibawa ke menu chat. Tapi, sebelumnya Veronika akan menyapa dan menanyakan nama. Selanjutnya tinggal ikuti langkah-langkah yang tertera di kolom chat.

Ilustrasi cara untuk tanya Veronika Asisten Virtual Telkomsel bisa dilihat di video bawah ini




Aplikasi Akses Veronika Telkomsel

Penyebab Bahan Bakar Motor Boros

Motor perlu perawatan rutin agar tetap fit dan tidak boros bbm karena dapat menambah bujet yang harus dikeluarkan. Untuk itu anda harus tahu kenapa tentang Pemborosan Bahan Bakar pada motor, serta cara mengatasinya yang dikutip dari www.kanalotomotif.com.

Penyebab Bahan Bakar Motor Boros



Motor Boros BBM

Pengaturan Karburator Salah

Jika komponen karburator salah seting antara seting udara dan bensin membuat suara motor terlalu keras atau terlalu kecil untuk disetel, hal ini bisa menyebabkan motor boros bahan bakar karena setingannya tidak lambat. Hal yang perlu Anda lakukan untuk mengatasi masalah ini adalah mengatur ulang antara saluran masuk udara dan bensin di pengaturan Karburator.

Karburator Kotor

Masih soal karburator, kalau masalah di atas adalah setting untuk ini, terkait dengan kebersihan di karburator. Karburator yang kotor dapat menyebabkan mesin motor bekerja tidak maksimal, karena hasil pembakaran di ruang bakar terisi zat-zat kotor dari bahan bakar.

Hal ini menyebabkan banyak bahan bakar terbakar sia-sia karena adanya sisa pembakaran. Cara mengatasinya adalah membersihkan komponen Kaburator secara berkala setiap bulan atau setiap kali sudah digunakan dalam waktu yang lama.

Busi kotor

Busi yang kotor membuat pengapian tidak sempurna sehingga menimbulkan banyak bahan bakar yang terbuang percuma karena terjadi proses kompresi pada saluran busi, hal ini dipastikan akan membuat motor boros bahan bakar. Cara mengatasinya adalah selalu membersihkan komponen busi setiap kali diservis dan menggantinya dengan busi yang baru bila rusak atau terlalu kotor.

Peluang Ciptakan Pekerjaan Dari Internet

Penambahan akses kebutuhan internet berkecepatan tinggi dapat menciptakan pekerjaan, walaupun hasilnya tidak selalu lebih tinggi dari gaji karyawan biasa. Pada laman www.kanalinformasi.com  disebutkan dalam kurun waktu tiga tahun, pertumbuhan kebutuhan internet kecepatan tinggi sangat signifikan, seiring banyak bermunculannya provider yang menyediakan modem dan paket internet berkecepatan tinggi.

Peluang Ciptakan Pekerjaan Dari Internet



Lebih banyak pekerjaan yang tadinya hanya dapat dilakukan dengan cara konvensional, namun sekarang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan sebuah laptop dan modem. 

Banyak orang baru yang yang terjun dalam cara kerja seperti ini yang bersaing dengan orang yang menjalankannya dengan cara konvensional.

Karena banyaknya jumlah pemakai internet jenis ini, pada waktu yang sama akan membuat lowongan pekerjaan yang baru dan yang akhirnya dapat membuat kreatifitas seseorang dapat lebih maju untuk membuat inovasi.

Hasil riset yang dilakukan oleh William Lehr, seorang ilmuwan penelitian dan pakar ekonomi di Institut Massachusetts, pertumbuhan ekonomi dengan akses internet broadband mungkin dapat menolong mengelola pertumbuhan akses internet broadband itu sendiri. 

Keuntungan dari pertumbuhan internet broadband mungkin tidak luar biasa dibandingkan dengan pertumbuhan di bidang yang lain.

Pertambahan jumlah pengguna internet broadband pada hasilnya cenderung menciptakan banyak jenis pekerjaan baru seperti bidang administratif, kebutuhan ilmiah, dan perakitan. 

Efeknya tentu saja lebih kuat ditempat yang susah untuk menjalankan bisnis dan digunakan untuk mencari pasar baru. 

Bertambahnya penggunaan internet broadband juga berdampak pada tingginya pajak penghasilan yang harus dibayar ke pemerintah.

Tentang Kami

Sekolah Dasar Negeri (SDN) Kacok 02 terletak 15 km utara kota Pamekasan tepatnya di Dusun Lot Polot, Desa Kacok, kecamatan Palenga'an, Kabupaten Pamekasan Madura - Jawa Timur. Meski layanan internet yang hanya mengandalkan jaringan operator seluler dengan segala keterbatasannya, bukan merupakan kendala untuk memperkenalkan SDN Kacok 02 Palenga'an - Pamekasan serta turut aktif di dunia IT.

Populer

Kategori

Artikel Baru

Blogroll

      Lokasi Sekolah