Sekilas Info
Loading...
4 Feb 2021

Peluang Ciptakan Pekerjaan Dari Internet

Penambahan akses kebutuhan internet berkecepatan tinggi dapat menciptakan pekerjaan, walaupun hasilnya tidak selalu lebih tinggi dari gaji karyawan biasa. Pada laman www.kanalinformasi.com  disebutkan dalam kurun waktu tiga tahun, pertumbuhan kebutuhan internet kecepatan tinggi sangat signifikan, seiring banyak bermunculannya provider yang menyediakan modem dan paket internet berkecepatan tinggi.

Peluang Ciptakan Pekerjaan Dari Internet



Lebih banyak pekerjaan yang tadinya hanya dapat dilakukan dengan cara konvensional, namun sekarang dapat dilakukan hanya dengan menggunakan sebuah laptop dan modem. 

Banyak orang baru yang yang terjun dalam cara kerja seperti ini yang bersaing dengan orang yang menjalankannya dengan cara konvensional.

Karena banyaknya jumlah pemakai internet jenis ini, pada waktu yang sama akan membuat lowongan pekerjaan yang baru dan yang akhirnya dapat membuat kreatifitas seseorang dapat lebih maju untuk membuat inovasi.

Hasil riset yang dilakukan oleh William Lehr, seorang ilmuwan penelitian dan pakar ekonomi di Institut Massachusetts, pertumbuhan ekonomi dengan akses internet broadband mungkin dapat menolong mengelola pertumbuhan akses internet broadband itu sendiri. 

Keuntungan dari pertumbuhan internet broadband mungkin tidak luar biasa dibandingkan dengan pertumbuhan di bidang yang lain.

Pertambahan jumlah pengguna internet broadband pada hasilnya cenderung menciptakan banyak jenis pekerjaan baru seperti bidang administratif, kebutuhan ilmiah, dan perakitan. 

Efeknya tentu saja lebih kuat ditempat yang susah untuk menjalankan bisnis dan digunakan untuk mencari pasar baru. 

Bertambahnya penggunaan internet broadband juga berdampak pada tingginya pajak penghasilan yang harus dibayar ke pemerintah.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top