Sekilas Info
Loading...
8 Jan 2021

SEVA Tempat Mobil Online Pilihan Smart

SEVA Tempat Mobil Online hadir untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat jaul beli mobil yang lebih cepat, lebih simple dan lebih baik dengan layanan yang smart dari Astra Digital Internasional. Melalui website seva.id segala urusan otomotif hingga properti dihadirkan kepada masyarakat secara online untuk meng-upgrade hidup. 

SEVA Tempat Mobil Online


SEVA Tempat Mobil Baru Online


SEVA Tempat Mobil Online berkembang seiring terjadinya tren di masyarakat saat ini yaitu melakukan riset online terlebih dahulu sebelum membeli sesuatu untuk kebutuhannya. Hal ini juga terjadi saat mencari kendaraan. Sebelum mereka mendatangi showroom mobil, akan mencari informasi sedetail mungkin mengenai tipe, model hingga harga tentang kendaraan idamannya di internet.

Oleh karena itu, Astra Grup yang memiliki pengalaman lama dalam industri otomotif memberikan kemudahan dalam meng-upgrade kendaraan, dari penjualan, request test drive hingga kalkulator kredit yang akan membantu estimasi pembiayaan memalui online. 

Dengan kata lain, belanja mobil di Seva merupakan bentuk experience untuk meng-upgrade hidup dengan membeli mobil dengan cara yang lebih sederhana, mudah, cepat, dan lebih baik.

SEVA Mobil Baru

Calon konsumen tidak harus pergi ke diler untuk mencari, melihat dan membeli mobil baru yang diidamkan. Cukup membuka website Seva.id, calon konsumen bisa melihat-lihat produk mobil baru di bawah naungan Astra Group seperti merek Isuzu, Toyota, Suzuki, BMW, Lexus, Peugeot berikut dengan ulasan lengkap tentang spesifikasi kendaraan. Semua mobil baru di SEVA Tempat Mobil Online 100% NEW (Baru).

Ada tawaran menarik yaitu SEVA Stock Clearance yang merupakan Layanan dari SEVA bekerja sama dengan Jaringan Auto2000 di Jakarta, Bandung, Surabaya dan kota-kata lain di Indonesia. Stock Clearance yang diadakan oleh Seva.id ini cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia, khususnya yang berada di kota-kota jaringan Auto2000 yang tersebar di Indonesia.

Bagaimana tidak? Stock Clearance adalah penjualan mobil-mobil baru tahun produksi tertentu namun mendapatkan potongan harga hingga Rp100 juta dan berbagai bonus serta promo menarik lainnya.

Misalkan mobil dengan label Stock Clearance VIN (Vehicle Identification Number) 2019, artinya mobil tersebut diproduksi tahun 2019 namun dalam kondisi 100% baru (bukan bekas atau pernah dipakai).

Dengan demikian ada jaminan kondisinya masih fresh dan belum pernah dipakai. Memang, mobil yang dijual bukanlah keluaran tahun terbaru, namun statusnya tetap masih baru. Hanya saja, mobil Stock Clearance terbatas dan pada saat-saat tertentu saja ada.

Cara mengikuti Stock Clearance

Pertama, masuk ke website Seva.id, lalu pilih mobil yang tersedia di Stock clearance. Setelah itu, lanjutkan dengan mengklik “Minta Penawaran Terbaik”.

Langkah selanjutnya adalah login menggunakan account Anda di Seva.id, atau dengan menggunakan Google dan Facebook. Setelah melakukan login, Anda tinggal mengikuti langkah selanjutnya yang akan dipandu oleh Seva.id.

Jika proses di atas sudah selesai, Anda akan dihubungi oleh tim kami dalam waktu 1 x 24 jam. Atau, Anda dapat menghubungi Seva Call di 1-500-607 bila mengalami kesulitan membeli produk di Stock Clearance.


0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top