Sekilas Info
Loading...
24 Des 2020

Ketahui Tentang Level Beginner dan Elementary di EF Adults

Sebelumnya telah dibahas tentang informasi Ikut Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adult merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris seseorang dengan santai, nyaman, asyik namun tidak meninggalkan tujuan utama yaitu belajar.

Ketahui Tentang Level Beginner dan Elementary di EF Adults


Nah bagi yang pertama kali ikut kursus dan belum tahu kemampuan bahasa Inggris maka ada level beginner dan elementary di EF Adults yang perlu diketahui. Hal ini dikarenakan tidak semua orang dewasa mengerti bahasa Inggris meskipun telah menerima pelajaran bahasa Inggris di sekolah mulai dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi. 

Banyak faktor penyebabnya. Oleh karena itu, EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional memberikan solusi kepada kaum dewasa untuk belajar meningkatkan kemampuan bahasa Inggris dengan baik dan benar.

Hal mendasar mengapa penting menguasai bahasa Inggris adalah bahasa Inggris merupakan bahasa internasional dan banyak digunakan di dunia. Dengan menguasai bahasa Inggris dengan baik akan dapat berkomunikasi dengan semua orang di belahan dunia.

Sesuai dengan namanya yaitu EF Adult maka program kelas ini dirancang dengan garis besar pembelajaran untuk golongan dewasa, bukan untuk anak-anak. Metode pembelajaran untuk dewasa kemungkinan ada yang mirip untuk anak-anak karena tidak sedikit kaum dewasa belum mengerti bahasa Inggris.

Beberapa metode belajar yang dilakukan oleh EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional antara lain:

Kursus disesuaikan dengan kebutuhan belajar peserta, sehingga peserta bisa belajar cepat dan lebih baik. Latihan berbahasa Inggris yang dibuat berdasarkan konteks dan terfokus pada penggunaan bahasa praktis dalam kehidupan sehari-hari untuk membantu berbahasa Inggris di lingkungan kerja dan dalam keseharian peserta kursus.

Life Club memberikan kesempatan untuk menerapkan dan menempatkan bahasa Inggris yang baru dipelajari sesuai dengan konteksnya, sehingga dapat menggunakan pengetahuan bahasa Inggris tersebut dalam situasi kehidupan nyata. Life Club dapat diadakan baik di center EF atau di lokasi menarik di sekitar kampus, sehingga memberikan kepercayaan diri untuk berinteraksi dengan sesama.

Namun sebelum mengikuti kursus bahasa Inggris di EF for adults, terlebih dahulu akan dilakukan tes untuk mengetahui kemampuan bahasa Inggris yang ada. Apakah termasuk benar-benar tidak tahu atau sudah mengetahui dasar bahasa Inggris. Jika benar maka Level Beginner dan Elementary dapat diikuti di EF Adults.

Level Beginner

Level ini untuk orang yang baru mengenal bahasa Inggris. Nantinya akan belajar memahami, berbicara, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris dengan baik tanpa halangan. Mampu ambil bagian dalam berbagai macam percakapan, secara akurat mengekspresikan diri mereka dengan bahasa Inggris yang mumpuni. Menulis email, laporan atau karangan dengan baik menggunakan kosakata yang jelas dan logis.

Materi Pelajaran
  • Perkenalan diri sederhana secara informal.
  • Memahami ucapan salam sederhana.
  • Mengeja nama Anda /menanyakan nama kepada orang lain.
  • Mengucapkan salam sederhana dalam suasana informal.
  • Memberikan deskripsi dasar tentang pengalaman kerja.
  • Memperkenalkan rekan kerja dalam situasi bisnis.
  • Menulis deskripsi pengalaman kerja dan latar belakang pendidikan.
  • Membaca kartu nama atau memahami informasi pekerjaan dan perusahaan
Level Elementary

Level ini untuk orang sudah mengenal struktur dasar dan memahami dialog bahasa Inggris dalam beberapa situasi. Nantinya akan memahami kata-kata umum yang sering digunakan dan frase yang berhubungan dengan seseorang. Menggunakan bahasa Inggris sederahana dalam komunikasi sehari-hari. Mampu mengatasi sebagian besar situasi sosial dalam bahasa Inggris. Mampu menulis pesan sederhana dan karangan singkat dalam bahasa Inggris.

Materi yang akan di ajarkan di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional.
  • Membuat reservasi restoran.
  • Memesan makanan dan melakukan transaksi sederhana di restoran.
  • Memberikan dan menerima informasi tentang jumlah, angka, dan harga.
  • Memesan makanan di restoran.
  • Membayar makanan di restoran.
  • Menjalin interaksi sosial dengan rekan bisnis.
  • Memulai dan mempertahankan percakapan tatap muka sederhana.
  • Memahami percakapan bisnis sederhana dengan jelas.
  • Mengekspresikan pendapat dan sikap dengan cara yang sederhana. Menulis serangkaian ungkapan dan kalimat
  • Menjalin hubungan bisnis dan menggambarkan aspek kehidupan sehari-hari, termasuk menjelaskan jenis bisnis

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top