Sekilas Info
Loading...
15 Des 2020

Ikut Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults

Seseorang dapat dikatakan sukses belajar bahasa Inggris bila dapat berbahasa secara tepat, natural dan percaya diri. Untuk itu EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional merupakan salah satu cara terbaik untuk meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris seseorang dengan santai, nyaman, asyik namun tidak meninggalkan tujuan utama yaitu belajar.

Ikut Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults


Sesuai dengan namanya yaitu EF Adult maka program kelas ini dirancang dengan garis besar pembelajaran untuk golongan dewasa, bukan untuk anak-anak. Metode pembelajaran untuk dewasa kemungkinan ada yang mirip untuk anak-anak karena tidak sedikit kaum dewasa belum mengerti bahasa Inggris. 

Meskipun ada kesamaan namun materi yang diajarkan sesuai dengan topik dewasa atau spesifik dalam memberikan kebebasan untuk menentukan area terbaik yang cocok dengan profesi yang sedang ditekuni.

Berbeda dengan tempat kursus bahasa Inggris yang secara umum hanya terfokus pada pembelajaran tata bahasa dan kosakata atau bagaimana cara mengerjakan tes dan ujian. Tetapi di EF Adults Kursus Bahasa Inggris Profesional dilakukan dengan melalui sistem pembelajaran terkini. 

Semua peserta kursus akan diajarkan cara mengaplikasikan bahasa Inggris untuk situasi di dunia nyata, lingkungan bisnis dan profesional secara percaya diri, tepat dan fasih.

Jika ingin mendalami bahasa Inggris khusus untuk bisnis, silahkan datang ke EF Centers terdekat kemudian isi formulir yang disediakan. Jika memang tidak paham, bisa melihat informasinya atau menanyakan kepada customer service EF Adults tentang program yang dimaksud.

Beberapa Center EF for Adults di Jakarta dan Surabaya, lokasinya ada di:

Jakarta:
  • Kuningan City, Jakarta.
  • Mall Taman Anggrek, Jakarta.
  • The Plaza Office Tower, Jakarta.
  • fX Sudirman, Jakarta.
  • Lippo Mall Puri. Jakarta.
  • Mall of Indonesia, Jakarta.
Surabaya
  • Tunjungan Plaza, Surabaya.

Ikut Kursus Bahasa Inggris Profesional di EF Adults

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top