Sekilas Info
Loading...
20 Jan 2021

SEVA Tempat Mobil Bekas Online

Jika keuangan belum mencukupi untuk membeli mobil baru, ada solusinya yaitu pilihan mobil bekas. Di SEVA tempat mobil online ini ada pilihan mobil bekas yang berkualitas. Meskipun bekas pakai, namun penjualan mobil bekas di Seva dijamin masih berkualitas dan layak pakai. Apalagi jika memilih fitur pilihan Expert yang menjadi fitur unggulan di Seva mobil bekas.

SEVA Tempat Mobil Bekas Online

Pilihan Expert ini merupakan Fitur Unggulan di website Seva.id dimana seluruh mobil sebelum dipublikasikan untuk dijual akan melalui proses panjang pengecekan terlebih dahulu. Bahkan sebanyak 3 kali untuk memastikan mobil bekas ini benar-benar expert.

Pengecekan dilakukan Oleh Tim yang berpengalaman di bidang Otomotif beserta elemennya di bawah naungan Astra Group. Sehingga Mobil Bekas di SEVA Pusat Mobil Murah dengan Logo Tampilan Pilihan Expert ini telah layak dan kondisinya sangat bagus sekali atau bisa dibilang kualitas Premium.

Apa yang dilakukan oleh Tim SEVA Pilihan Expert ini?

Tim Profesional otomotif dari Seva Pusat Mobil Online akan menginspeksi mobil mulai dari eksterior hingga interior akan diperiksa secara teliti apakah masih asli dan masih sesuai dengan aslinya. Jika tersebut pernah mengalami tabrakan, pernah terendam banjir, akan ketahuan.

Selain itu yang tidak luput dari inspeksi adalah kunci kontak cadangan masih tersedia serta dokumen kendaraan masih lengkap seperti buku servis, buku manual serta keaslian surat-surat kendaraan. Termasuk dibagian mesin, tentunya, apakah masih tergolong expert atau tidak.

Layanan inspeksi mobil bekas gratis dari Seva Pusat Mobil Online melalui Video Call selama pandemi COVID-19.

Seva menawarkan fitur Pilihan Expert untuk calon konsumen yang ingin melihat mobil bekas menggunakan layanan video call untuk menyaksikan proses inspeksi mobil bekas meliputi gambaran kondisi mobil, riwayat pemakaian, bukti servis hingga keaslian dokumen tanpa harus datang ke dealer.

Mau jual mobil yang sudah dimiliki dan ingin mengganti mobil yang lain atau mobil baru? Di Seva menyediakan pilihan Upgrade Mobil yaitu menjual mobil lama dengan mobil baru. Sebagai layanan otomotif yang terintegrasi, Seva Pusat Mobil Online menyediakan layanan berupa trade in kendaraan lama untuk mendapatkan kendaraan terbaru.

Saat ini, SEVA Tempat Mobil Online Pilihan Smart menyediakan 2 jenis layanan penjualan mobil bekas yaitu individu dan dealer. Untuk individu, nantinya mobil bekas Anda akan Seva.id tawarkan ke dealer rekanan dengan harga terbaik. Untuk dealer, penjualan mobil hanya dapat dilakukan dengan cara mendaftar menjadi dealer rekanan Seva.id

Kemudahan menukarkan kendaraan didukung oleh mitra Seva.id yang sudah berpengalaman dalam jual beli kendaraan bekas. Kendaraan lama akan dihargai dengan layak.

Caranya cukup mudah.
  • Isi formulir dan lengkapi data yang dibutuhkan di laman Seva.id.
  • Tunggu Sales Representative Seva menghubungi Anda.
  • Tim Appraiser Seva akan melakukan inspeksi kendaraan lama Anda.
  • Tim Seva akan memberikan penawaran harga atas kendaraan lama Anda.
  • Jika deal, dana penjualan langsung siap digunakan untuk memotong pembayaran kendaraan baru Anda.
Untuk menghindari SEVA ID Penipuan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab, memiliki nomor pusat bantuan 1-500-607 dan ikuti akun resmi sosial media Instagram SevaID_Official dan Facebook SevaID.Official.



SEVA Tempat Mobil Online

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top