Sekilas Info
Loading...
13 Apr 2023

Cara Memilih Klinik Terapi Penglihatan

Bagaimana cara memilih klinik terapi penglihatan yang tepat? Jika Anda ingin mencoba terapi penglihatan, pastikan untuk memilih klinik yang tepat. Pilihlah klinik yang memiliki dokter mata dan terapis yang berpengalaman dan terlatih dalam terapi penglihatan. Pastikan juga klinik tersebut menggunakan peralatan dan teknologi terbaru untuk memastikan efektivitas dan keamanan terapi.

Selain itu, perhatikan juga fasilitas dan lingkungan klinik. Pilihlah klinik yang bersih, nyaman, dan menyediakan fasilitas yang memadai untuk memudahkan proses terapi. Jangan lupa untuk memeriksa testimoni pasien sebelumnya untuk mengetahui pengalaman mereka dalam menjalani terapi penglihatan di klinik tersebut.

Cara Memilih Klinik Terapi Penglihatan

VIO Optical Clinic

VIO Optical Clinic adalah salah satu klinik terapi penglihatan terpercaya di Indonesia. Terapi inovasi VIO Optical Clinic untuk penglihatan yang lebih baik memiliki tim dokter mata dan terapis berpengalaman dan terlatih dalam melakukan terapi penglihatan. VIO Optical Clinic juga menggunakan peralatan dan teknologi terbaru untuk memastikan efektivitas dan keamanan terapi. Selain itu, klinik ini juga menyediakan fasilitas yang nyaman dan bersih untuk memudahkan pasien dalam menjalani terapi.

VIO Optical Clinic menyediakan layanan Vision Therapy yang ditangani langsung oleh ahlinya. Vision therapy yang dilakukan secara alami, tanpa penggunaan obat-obatan dan operasi, sangat aman digunakan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Beberapa masalah penglihatan yang dapat diperbaiki dengan vision therapy di antaranya adalah terapi mata minus dan mata malas. VIO Optical Clinic berusaha memberikan solusi kesehatan mata yang inovatif demi melihat jelas dan meningkatkan kualitas hidup Anda.

Eyecare professional Vio Optical Clinic menyediakan berbagai jenis layanan vision therapy yang merupakan Inovasi VIO Optical Clinic untuk Penglihatan yang Lebih Baik untuk dapat membantu mengatasi berbagai masalah mata, seperti masalah penglihatan ganda, mata malas, dan masalah penglihatan binokular.

Beberapa layanan vision therapy yang tersedia di inovasi VIO Optical Clinicuntuk penglihatan yang lebih baik antara lain:

1. Orthokeratology (Ortho-K)
2. Terapi Proprioseptif
4. Terapi Mata Malas
3. Terapi Penglihatan Binokular

Lokasi Inovasi VIO Optical Clinic

Cabang Harapan Indah Bekasi: Jl. Harapan Indah Boulevard Ruko Asia Tropis blok AT-16 no 51 Kota Harapan Indah, RT.10/RW.8, Pejuang, Medan Satria, Bekasi City, West Java 17131. Telepon: 02129475974.

Cabang Grand Galaxy Bekasi: Jl. Boulevard Raya Timur Ruko Grand Galaxy City Blok RGB No. 91, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17147. Telepon: 02182755010.

Cabang Margonda Depok: Jl. Margonda Raya No.492 E, Pondok Cina, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16424. Telepon: 02172740998.

Cabang Greenlake City Tangerang: Green Lake City, Jl. Green Lake City Boulevard, Rukan Crown Blok F No. 1, RT.012/RW.011, Petir, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15147. Telepon: 02154337086.

Cabang Gading Serpong Tangerang: Jl Gading Serpong Boulevard Ruko 1B Blok BA3 No. 29, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten 15810. Telepon: 0215472349.

Cabang Batununggal Bandung: Jl. Batununggal Indah Raya Komplek Batununggal Indah Ruko No.251, Batununggal, Kec. Bandung Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40266. Telepon: 02287519999.


Cara Memilih Klinik Terapi Penglihatan

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top