Sekilas Info
Loading...
13 Apr 2022

Kesaksian Setelah Konsumsi Produk Herbal Modern Mosehat

Kesaksian Setelah Konsumsi Produk Herbal Modern Mosehat. Testimoni sebagai bentuk pengakuan dari orang yang telah menggunakan Mosehat banyak ditemukan di media. Mereka merasakan efek setelah meminum obat herbal ekstrak daun kelor ini terhadap penyakit yang dideritanya. Terlebih ada penelitian yang menyebutkan bahwa obat herbal pada saat ini banyak digunakan karena tidak terlalu menyebabkan efek samping, dan masih bisa dicerna oleh tubuh.

Bukan hanya {moringa (daun kelor)|daun kelormoringa) pilihan saja, dalam produk herbal Mosehat terdapat formulasi tambahan yaitu Jinten Hitam (Habbatussauda) dan Propolis sehingga menjadikan Mosehat sebagai obat modern dengan segudang manfaat bagi kesehatan tubuh.

Kesaksian Setelah Konsumsi Produk Herbal Modern Mosehat


Kesaksian Setelah Konsumsi Produk Herbal Modern Mosehat


Inilah sebagian Kesaksian Setelah Konsumsi Produk Herbal Modern Mosehat dari orang-orang yang telah mengkonsumsi Mosehat untuk penyakit yang dideritanya.

Testimoni Mosehat Sembuh dari Sesak Napas

Sebelum kenal mosehat, saya sering sesak napas dan sekarang Alhamdulillah, Berkat ikhtiar dengan mosehat ini Saya menjadi sehat, dan saya sudah habis 2 botol Mosehat ini, rasanya enak sekali. Saya teteskan 7 tetes mosehat, 1 hari 3x Dan Alhamdulillah berkat mosehat saya sudah sembuh dari penyakit saya. Terimakasih mosehat.

Testimoni Mosehat Sembuh dari Rematik

Saya merasakan jari-jari tangan saya, yang tadinya kaku, kesemutan, sekarang Alhamdulillah sudah berkurang. Terimakasih, terimakasih banyak Mosehat. Mosehat is the best.

Testimoni Mosehat Sembuh dari Radang Usus

Saya sudah 2 tahun menderita radang usus dan sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung sembuh. Setelah saya mengenal Produk Mosehat, Alhamdulillah radang usus saya berangsur membaik. Terimakasih Mosehat

Testimoni Mosehat Sembuh dari Asam Lambung

Kami punya keluhan penyakit yang divonis oleh dokter, asam lambung atau di sebut gerd. Kami menderita asam lambung sekitar sudah 1 th. Semenjak saya minum jamu tetes mosehat, Alhamdulillah sampai sekarang sudah mulai membaik. Kami sudah habis 2 botol minum jamu tetes mosehat, ini lagi di kirim 1 botol lagi agar sehat. Insyaallah badan menjadi sehat wal’afiat.

Testimoni Mosehat Sembuh dari Asam Urat

Saya punya penyakit asam urat yang agak tinggilah, saya sebenarnya gak PD, Kadang kadang pegel-pegel, sakit. Terus saya lihat dari Facebook ko ada obat yang namanya Mosehat. Saya coba-coba pakai Mosehat, Katanya bagus, buat nurunin asam urat, saya pesan 1. Sekarang saya sudah aga mendingan,bisa berjalan lagi, kaki saya tidak pegel pegel lagi, badan saya lebih fit. Mosehat Keajaiban Moringanya sangat bagus. Coba 1 dulu, Kalau tidak percaya di coba dulu, baru liat khasiatnya.

Mosehat, Jamu Tetes Ekstrak Daun Kelor


Mosehat Extra Moringa sudah mengantongi izin produk industri rumah tangga (P-IRT), IJIN DEP KES P-IRT No. 2093275051029-24, BPOM TR 193627491

CARA KONSUMSI MOSEHAT. Siapkan air putih dalam gelas sebanyak 50ml, kemudian teteskan mosehat (kocok terlebih dahulu) dan aduk hingga rata. Diminum sebelum makan untuk hasil yang lebih baik.

Aturan pakai
  • Untuk menjaga kesehatan sebagai Booster daya tahan tubuh : 1 x Sehari.
  • Untuk mengobati penyakit yang di derita : 3 x Sehari.
  • Dewasa : 8-10 tetes
  • Anak-anak : 3-5 tetes

Cara simpan Mosehat
  • Simpan ditempat kering dan terhindar dari sinar matahari langsung.
  • Simpan dalam suhu ruangan.

Dapatkan keajaiban moringa dalam sebotol Mosehat untuk semesta ini di toko online terkenal seperti BukaLapak, Shoope, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan lain-lainnya. Dan untuk memastikan keaslian Mosehat.



Kesaksian Setelah Konsumsi Produk Herbal Modern Mosehat

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top