Sekilas Info
Loading...
28 Apr 2019

Alasan Ikut Asuransi Kendaraan MSIG

Ada alasan utama mengapa ikut Asuransi Kendaraan MSIG. Risiko berkendara selalu melekat dalam orang yang melakukan aktivitas dengan menggunakan kendaraan bermotor. Namun, melalui manajemen risiko melalui suatu cara atau teknik-teknik tertentu maka dampak yang ditimbulkannya tidak terlalu berpengaruh besar terhadap tujuan atau kegiatan manusia.

Alasan Ikut Asuransi Kendaraan MSIG


Salah satu usaha dalam manajemen resiko berkendara adalah Asuransi, yang dipandang sebagai mekanisme yang benar-benar sangat penting peranannya dalam kehidupan modern ini. Dengan kata lain ikut Asuransi kendaraan MSIG berkendara tanpa cemas karena merupakan salah satu upaya untuk menanggulangi berbagai risiko yang mungkin timbul, baik pada diri seseorang maupun terhadap kendaraan bermotor yang dimiliki.

Meskipun kendaraan bermotor telah memenuhi persyaratan teknis dan telah dinyatakan layak jalan, namun bahaya selama berkendara tetap selalu ada sewaktu-waktu dapat mengancam keselamatan bagi pengendara.

Bahaya kecelakaan kendaraan bermotor sifatnya tidak terduga dan tidak dapat diperhitungkan terlebih dahulu. Oleh karena itu usaha yang dapat mengatasi kemungkinan timbul kerugian akibat kecelakaan yang tak terduga saat berlalu lintas di jalan, yaitu dengan mengadakan perjanjian asuransi agar dapat berkendara tanpa cemas.

Perjanjian asuransi bermotor akan mengalihkan risiko kerugian yaitu dengan membayar sejumlah premi atau disebut risiko asuransi kendaraan bermotor. Kesepakatan antara pihak penanggung dan pihak tertanggung, untuk mengantisipasi jika dalam berkendara ada bahaya yang dapat mengancam keselamatan pengendara yang datangnya tidak dapat diperkirakan.

PT. Asuransi MSIG Indonesia

Asuransi kendaraan MSIG menawarkan berbagai pilihan jaminan Asuransi untuk kendaraan bermotor yang dapat disesuaikan dengan keperluan dan kenyamanan pihak tertanggung dengan kepastian memberikan produk asuransi terbaik.

PT. Asuransi MSIG Indonesia merupakan salah satu perusahaan asuransi umum patungan terkemuka di Indonesia, anggota dari grup asuransi MS & AD, dan telah beroperasi di Indonesia selama lebih dari 40 tahun dan terus-menerus berkembang sepanjang tahun serta telah diatur dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top