Sekilas Info
Loading...
13 Nov 2015

Asuransi Commonwealth Life Indonesia

Commonwealth Life mempunyai sejarah yang cukup panjang di luar negeri sebagai perusahaan asuransi yang kini menyediakan layanan asuransi terbaik untuk masyarakat Indonesia. 

Awalnya Commonwealth Life merupakan perusahaan cabang Commonwealth Bank yang berpusat di Australia ini dibuat pada tahun 1911 oleh pemerintah Australia untuk memberikan layanan perbankan yang lengkap kepada masyarakat Australia. 

Asuransi Commonwealth Life Indonesia


Kemudian Commonwealth lepas dari kepemilikan pemerintah Australia dan menjadi sebuah perusahaan Bank swasta secara penuh sejak tahun 1996.

Sejak dimiliki oleh swasta Commonwealth terus berkembang dan melengkapi semua layanan keuangannya, termasuk Asuransi Jiwa Commonwealth Life yang telah dipercaya oleh masyarakat sebagai Asuransi terbaik seperti Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life.

Tidak hanya disektor asuransi jiwa saja, seluruh layanan perbankan umum yang dilayani banyak Bank lainnya seperti ritel, bisnis, dan perbankan institusional. Dengan layanan yang sangat baik pada semua layanannya, Commonwealth Bank mampu menjadi salah satu dari 4 bank terbesar di Australia bersama dengan Bank National Australia (ANB), ANZ dan juga westtpac. 

Setelah memiliki layanan yang sangat baik untuk perbankan Australia, Commonwealth Bank juga ikut menjadi salah satu bank internasional dengan menyebarkan layanannya ke bagian dari persemakmuran Inggris, dan sekarang seluruh dunia.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top