Sekilas Info
Loading...
30 Des 2014

Metland Rumah Idaman

Metland nama brand developer properti PT Metropolitan Land Tbk yang berpengalaman lebih dari 15 tahun menciptakan produk properti terbaik rumah idaman untuk kepuasan konsumen. Dalam mengembangkan sebuah hunian, Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan tidak hanya membangun rumah yang berkualitas tetapi juga membantu menciptakan lingkungan yang indah dan nyaman dengan konsep lingkungan hijau.

Metland Rumah Idaman


Metland selalu memberikan usaha terbaiknya untuk mempersembahkan konsep bangunan yang berkualitas di setiap propeti yang dikembangkannya. Fasilitas terintegrasi, akesibilitas dan kenyaman lingkungan hunian memberikan kenyaman dalam menikmati waktu bersama keluarga setelah aktivitas dan melengkapi nilai properti Metland adalah investasi yang terus bergerak naik.

Metland pertama kali mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia pada bulan Juni 2011 dan sejak saat itu Metland merupakan perusahan publik. keunggulan perusahaan menjadi semakin solid karena tidak saja menghasilkan bangunan berkualitas tetapi juga menjadikan hidup esok menjadi lebih baik. Solid Growth, Promising Future. Metland Rumah Idaman Investasi Masa Depan

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top