Sekilas Info
Loading...
26 Jul 2016

Siswa SD Naik Motor Sendiri Ke Sekolah

Fenomena siswa SD naik motor sendiri ke Sekolah terjadi di SD Negeri 1 Bendoroto, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Jawa timur.

Setelah beredar video dan berita tentang banyak siswa SD Negeri 1 Bendoroto naik motor sendiri ke sekolah, Pemerintah Daerah Trenggalek mencoba mengkaji apakah aset kendaraan yang tidak terpakai milik Pemkab ada yang bisa dipakai untuk membantu transportasi antar jemput sekolah. Dan juga dalam waktu dekat akan disediakan kendaraan mobil antar jemput termasuk kendaraan dari Satpol PP dan yang disediakan Dinas Pendidikan Kabupaten Trenggalek.

Selain itu Pemkab Trenggalek juga menghimbau kepada orang tua siswa untuk tidak membiarkan putra putrinya mengendarai kendaraan sendiri, melainkan untuk diatar dan di jemput oleh orang tuanya. Sedangkan Satlantas Kepolisian Resort Trenggalek telah melakukan sosialisasi kepada siswa Sekolah Dasar di Kecamatan Munjungan. Dimaksudkan sosialisasi ini untuk memberikan ilmu berlalu lintasan kepada siswa sekolah dasar tersebut, karena mereka memang belum cukup untuk berkendaraan bermotor sendiri.



Siswa SD Naik Motor Sendiri Ke Sekolah

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top