Sekilas Info
Loading...
13 Apr 2020

Tumbler Unik Untuk Souvenir Menarik

Secara umu tumbler adalah tempat air minum yang berbentuk seperti botol meskipun ada sebagian yang seperti mug atau gelas. Tumbler saat ini bisa untuk sebuah souvenir karena model dan jenisnya sudah beaneka macam dan menarik. Selain itu harga tumbler ada yang relatif murah. Souvenir Tumbler Murah, Beli Aja di Souvenirku.id.

Tumbler Unik Untuk Souvenir


Salah satu keunggulan tumbler untuk souvenir adalah bagi penerima akan sering digunakan dan dapat dibawa kemana-mana untuk menemani aktivitas kita sehari-hari.Oleh karena itu, tumbler mulai banyak dicari orang sebagai souvenir.

Tumbler bisa dibagikan untuk acara sekolah, pernikahan, hingga promosi perusahaan sebagai hadiah, kenang-kenangan maupun tanda terima kasih karena sudah datang di sebuah acara.

Ada banyak jenis-jenis dari souvenir tumbler yang bisa cari. Semua tergantung dari permintaan sebuah pelanggan. Disini pelanggan yang membuat souvenir jenis tumbler secara grosiran akan dikenakan biaya cukup murah serta terjangkau.

Terdapat 4 jenis souvenir tumbler yang banyak digunakan sebagai souvenir promosi, yaitu:

Tumbler Plastik

Tumbler ini banyak dipesan orang pada umumnya adalah tumbler plastik. Tumbler jenis ini mudah untuk dibawa kemana-mana dan harganya yang tidak mahal.

Tumbler Insert Paper

Tumbler insert paper sebenarnya sama juga terbuat dari plastik. Di sini dibedakan karena cara cetak logonya berbeda. Tumbler plastik disablon, sedang jenis ini dimasukkan kertas yang telah ada cetak logonya.

Tumbler Aluminium

Tumbler aluminium. Bahannya kuat dan akan bertahan sangat lama. Botol minum atau tumbler jenis ini banyak dipakai dikegiatan olahraga / sport.

Tumbler Stainless

Tumbler jenis ini adalah yang paling bagus diantara lainnya. Kebanyakan tumbler stainless dipakai sebagai souvenir berbagai perusahaan besar sebagai souvenir untuk para customernya. Ada juga yang dibagikan kepada para karyawan untuk dipakai di kantor sehari-hari.

Penggunaan tumbler yang biasanya ditemukan sehari-hari adalah tumbler plastik. Di dalam Lina Souvenir, Anda bisa memesan tumbler plastik dengan desain sesuai pilihan. Custom tumbler bisa dipesan dengan harga tergantung kerumitan desain dari pelanggan.

Untuk rekomendasi adalah tumbler berbahan stainless atau aluminium. Tumbler berbahan tersebut dikenal dengan bahan yang kuat serta tahan lama. Wadah minum menjadi tidak mudah berkarat lagi, karena kualitas dari stainless dapat menjaga keawetan di dalam sebuah tumbler.

Saat tumbler dengan tidak sengaja terjatuh, hal ini menjadikan keunggulan dari sebuah tumbler berbahan aluminium karena tidak mudah pecah.

Tumbler Unik Untuk Souvenir 

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top