Sekilas Info
Loading...
19 Apr 2017

Pilih Bank Atau Multi Finance Untuk Gadai BPKB Mobil

Bagi pemilik mobil, ada 2 pilihan tempat gadai jika menginginkan dana cukup besar dengan jaminan BPKB mobil yaitu Bank dan Multi Finance (Perusahaan Pembiayaan). Kedua tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk memenuhi kebutuhan keuangan. Namun, pastikan bahwa kedua tempat tersebut adalah lembaga atau perusahaan resmi.

Kedua tempat gadai BPKB mobil baik itu Bank maupun Multi Finance tentu memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri-sendiri. Namun untuk pelayanan keduanya memiliki pelayanan yang sama-sama baiknya terhadap konsumen. 

Pilih Bank Atau Multi Finance Untuk Gadai BPKB Mobil


Bagaimanapun juga, tempat tersebut merupakan sebuah bisnis dimana harus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Bahkan ada perusahaan yang memberikan layanan pinjaman uang online.

Pilih Bank Atau Multi Finance Untuk Gadai BPKB Mobil? 

Berikut penjelasan singkatnya tentang kelebihan dan kekurangan kedua tempat Gadai BPKB Mobil.

Gadai BPKB Mobil di Multi Finance
  • Proses kerja hanya 1-2 hari kerja sudah termasuk pengumpulan data, survey, cek fisik mobil dan pencairan pinjaman. 
  • Menjamin kerahasiaan data pribadi dan keamanan penyimpanan BPKB mobil.
  • Rate/Suku Bunga besarnya sangat bervariasi tergantung kebijakan manajemen, berkisar antar 0,9% - 2% per bulannya.
  • Biaya proses kredit: biaya administrasi dan biaya asuransi. Semua biaya tersebut tidak dipotong dari pinjaman yang dicairkan, namun digabungkan dalam angsuran setiap bulannya, sehingga pinjaman yang Anda terima utuh. 
Gadai BPKB Mobil di Bank
  • Proses kerja mulai dari collect data, survey, cek fisik mobil hingga pencairan pinjaman umumnya membutuhkan waktu 3-4 hari. Hal ini dikarenakan ada BI Checking atau cek riwayat perbankkan bagi setiap calon konsumen yang mengajukan kredit pinjaman.
  • Rahasia data pribadi serta BPKB mobil tersimpan aman tidak akan disebarkan kepihak lain.
  • Suku Bunga bervariasi berkisar antar 0,9% - 2% per bulannya tergantung kebijakan manajemen.
  • Rincian biaya kredit : biaya provisi, administrasi, asuransi jiwa, asuransi mobil, dan blokir BPKB mobil. Semua biaya tersebut langsung dipotong dari pinjaman yang dicairkan, sehingga pinjaman yang Anda terima sudah tidak utuh lagi.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top