Sekilas Info
Loading...
24 Feb 2017

Profil Singkat BFI Finance Indonesia

Salah satu perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia adalah PT BFI Finance Indonesia Tbk. Lembaga keuangan bukan bank ini memiliki kegiatan utama menjalankan usaha pembiayaan dalam bentuk penyediaan dana atau barang modal berbentuk sewa pembiayaan dan pembiayaan konsumen.

Ruang lingkup usaha BFI Finance Indonesia meliputi pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna dan kegiatan usaha lain berdasarkan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Profil Singkat BFI Finance Indonesia

Sejarah Singkat BFI Finance Indonesia


BFI Finance Indonesia didirikan pada 7 April 1982 dengan nama awal PT Manufacturers Hanover Leasing Indonesia, kerja sama antara Manufacturer Hanover Leasing Corporation dari Amerika Serikat dengan partner lokal. Pada tahun 1990 nama perusahaan diubah menjadi PT Bunas Finance Indonesia serta mendaftarkan diri pada Bursa Efek Indonesia dengan kode perusahaan BFIN.

Seiring perkembangan perusahaan serta masyarakat luas lebih sering menyebut BFI, maka pada tahun 2001, PT Bunas Finance Indonesia Tbk resmi menggunakan nama perusahaan menjadi PT BFI Finance Indonesia Tbk.

Saat ini PT BFI Finance Indonesia Tbk berkantor pusat di BFI Tower – Sunburst CBD Lot 1.2, Jl. Kapt. Soebijanto Djojohadikusumo BSD City, Tangerang Selatan 15322 – Indonesia dengan mempunyai 205 kantor cabang dan 62 gerai yang tersebar di wilayah Indonesia. Kepemilikan saham perusahaan 49,5% dimiliki oleh Trinugraha Capital Co & SCA dan sisanya dimiliki beberapa pihak.

Visi BFI Finance Indonesia

Menjadi mitra solusi keuangan yang terpercaya yang turut berkontribusi terhadap peningkatan taraf hidup masyarakat.

Misi BFI Finance Indonesia
  • Menyediakan solusi keuangan yang terpercaya dan efektif kepada pelanggan kami
  • Mencapai tingkat pengembalian modal yang superior dan menciptakan gambaran positif di pasar modal
  • Menyediakan tempat kerja yang kondusif, adil dan menantang yang akan mendorong potensi terbaik dari para karyawan
  • Membangun hubungan kemitraan jangka panjang dengan mitra bisnis kami berdasarkan saling percaya dan menguntungkan
  • Memberikan kontribusi yang positif bagi masyarakat di mana kami beroperasi

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top