Sekilas Info
Loading...
12 Sep 2016

Jasa Virtual Credit Card (VCC) Murah

Apakah yang dimaksud dengan Virtual Credit Card (VCC)? Secara sederhana pengertian VCC atau Virtual Credit Card adalah alat pembayaran transaksi secara online. Mirip dengan kartu kredit namun hanya dapat digunakan melalui internet karena tidak ada wujud fisiknya.

Kartu kredit virtual (VCC) merupakan salah satu alat pembayaran untuk bisnis online yang praktis bagi orang yang tidak memiliki kartu kredit. Dikarenakan untuk membuat kartu kredit bukanlah hal yang mudah maka solusinya adalah dengan menggunakan Virtual Credit Card (VCC).

VCC tidak mempunyai bentuk fisik seperti kartu kredit (credit card) konvensional namun data-data seperti 16 angka nomor kartu, masa berlaku dan 3 angka kode keamanan yang ada pada kartu kredit ada di VCC. VCC sangat membantu orang yang tidak memiliki kartu kredit untuk belanja online, verifikasi alat pembayaran, beli domain atau hosting, membeli aplikasi android di Google Play Store atau membeli in app purchase seperti gems clash of clans, koin Pokemon Go dan sebagainya.

Jasa Virtual Credit Card (VCC) Murah


Jasa Pembuatan Virtual Credit Card (VCC) Murah

Untuk membuat akun VCC, kita harus mencari agen atau jasa yang menyediakan layanan pembuatan VCC, Salah satunya adalah VCCmurah.net yang merupakan gudangnya VCC murah. Proses pembuatan VCC oleh VCCmurah.net hanya dalam hitungan menit saja. Proses pemesanan yang mudah, cepat, murah, aman serta memiliki garansi diganti atau uang kembali sebagai wujud pelayanan maksimal.

Anda tidak perlu repot apply credit card ke bank, VCC langsung bisa digunakan untuk keperluan transaksi online Anda. Hanya dengan dengan membayar 60 ribu rupiah tanpa menunggu lama, Anda bisa membeli kebutuhan lewat internet atau verifikasi akun PayPal Anda.

Selain menyediakan VCC murah, tersedia juga akun paypal yang siap pakai, menerima jasa pembuatan akun PayPal terverifikasi 3 tahun dan juga jual gems clans of clans murah khusus gadget android.

Testimoni Pelanggan VCC Murah
CippoGrande – Malang. Recomended seller.. prosesnya cepat (gak sampe 30 Menit)… semua pertanyaan dilayani… memuaskan…. saya sebagai Newbie.. nggak ragu beli disini..
Fikri Haikal – Tangerang. Pelayannya cepat, dan memuaskan. Verif paypal disini bebas tanya-tanya ama agan yang super sabar hehe. untuk yang butuh jasa verif paypal dan semacamnya ane sarankan ama agan ini aja deh super recommend seller.
Baca: testimonial selengkapnya

Penyedia VCC Murah
Cempaka Putih Rt 01 Rw 03 Kecamatan Ciputat Timur 
Tangerang Selatan - Banten (kode pos 15412). 
Untuk saat ini order hanya bisa dilakukan lewat online di https://vccmurah.net.

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top